5 Menu Fast Food Tersinting Jepang

Selasa, 06 Mei 2014 0 komentar
Suka makan burger tumpuk? Biasa! Gimana kalo burger segede BADANMU? Luar angkasa biasa!

Sayangnya cuma buat festival :(
Kali ini ane bakal bahas 5 fast food paling gila dan nggak biasa, tentunya datang dari pulau para samurai yang tidak lain dan tidak bukan Jepang :3
Yuk kita mulai aja listnya, hati-hati keyboard berlumuran air liur hahaha...

   1. Burger Kepiting (Wendy's Snow Crab Burger)

Seafood + fast food = Seast food?
Jepang yang terkenal dengan seafood, nggak segan-segan memasukkannya ke daftar menu fast food paling populer sejagad. Bedanya, seafood ini nggak serta-merta disajikan ala-kadarnya seafood, tapi dikombinasikan dengan burger, alhasil jadilah burger kepiting! Burger ini tersedia hanya saat musim salju saja (namanya aja pake snow).

  2. Burger Telur Tumpuk (McDonald's Mega Tamago)


Daging? Enak. Bacon? Boleh. Telor? Yakin lu?
Buat temen-temen penggemar Big Mac sekaligus penghobi telur ceplok, yang satu ini cocok buat kamu. Burger Mega Tamago dari McDonald (di Jepang bacanya Mekudonarudo :x) ini mengkombinasikan Double Big Mac standar dengan 2 lembar bacon dan tentunya telur ceplok. Dijamin meledak rasanya di lidah :9

Terus kadar kolesterolmu ikutan meledak.

  3. Kentang Goreng Anti Jantung (McDonald's Mega Potato)

Banyak sih, tapi rela bagi-bagi?
McDonald emang jagonya makanan sampah! Ini dia kentang goreng dengan porsi paling gede di dunia dan lagi-lagi cuma dijual di Jepang, Mega Potato! Menu seberat 350gram ini mengandung 1.152 kalori dan bisa kamu lahap dengan merogoh 490 yen atau sekitar Rp60.000. Cocok banget buat makan bareng-bareng atau buat yang udah bosen hidup.

  4. Burger Windows 7 (Burger King's Win 7 Whopper)

Penyebab rahang lepas nih
Inilah yang terjadi kalo Microsoft kerja sama dengan Burger King. Dan Jepang. Makanan gila ini dirilis tahun 2009 bertepatan dengan dirilisnya OS Windows 7. Dengan tinggi 13cm dan 113gram daging, menu ini terbatas hanya bisa dipesan selama 1 minggu dari tanggal 22 Oktober 2009 hingga 28 Oktober 2009. Berhubung untuk merayakan rilisnya Windows 7, dagingnya ada 7 tumpuk dan harganya pas 777 yen (80-ribuan Rupiah). Lemaknya juga pas 7 turunan baru habis.

5. Burger Mustard dan Coklat (Lotteria's Honey Mustard & Chocolate Grilled Chicken Burger)

Lihatnya aja udah mbleneg...
Jika definisi kreatif adalah "mencampurkan sembarang bahan makanan yang nggak nyambung yang bisa berakibat mencret parah", ane akui Jepang memang kaisarnya kreativitas. Honey Mustard tersebut diracik dari French mustard, grain mustard, mayonaisse, juga madu. Dan tahukah kamu? penghancur usus halus ini dirilis untuk Hari Valentine. Mungkin memang baru tren kali ya, pacaran sambil mencret di Jepang :))

Sampai di sini dulu sharing ane di RumaHamsteRikky, nggak melulu soal hamster, nggak melulu soal hewan peliharaan. Terima kasih sudah menyimak, ditunggu komentarnya ya di bawah ini!

0 komentar:

Posting Komentar