Bertaburnya Bintang Action The Expendables 3

Selasa, 13 Mei 2014 0 komentar
Edaaaaaaaaaaaaan !  (gila dalam bahasa jawa) itulah kata-kata yang bisa ane gambarkan ketika melihat poster film The Expendables 3.
terdapat sejumlah deretan bintang action yang sudah tidak asing di telinga kita akan membintangi dalam film ini seperti:  Harrison Ford, Mel Gibson, Wesley Snipes, dan Antonio Banderas

Selain wajah-wajah yang telah dikenal umum, Stallone juga mendatangkan bintang-bintang baru dalam The Expendables 3 ini, seperti: Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Kellan Lutz (The Twilight Saga: Breaking Dawn), Victor Ortiz (Chiquis ‘n Control), dan Glen Powell (CSI: Miami) pie, opo ora edan jengene mas bro?

sebelumnya juga sempat beredar rumor bahwa Nicolas Cage, Jackie Chan dan Milla Jovovich akan membintangi film ini 

namun setelah saya cek di sini ternyata mereka bertiga tidak tertera dalam list. kita tunggu saja apa om jackie dan teman-temanya yang menjadi rumor akan jadi kejutan atau memang rumor semata.

Plot untuk “The Expendable 3″ ini sendiri akan mengisahkan pertemuan ketujuh aktor utamanya dengan Conrad Stonebanks (Mel Gibson), di mana Stonebanks merupakan orang yang turut mendirikan The Expendables bersama dengan Barney (Sylvester Stallone). Sebelumnya, Stonebanks dinyatakan telah mati setelah Barney, secara terpaksa, membunuhnya. Kini Stonebanks kembali untuk menghancurkan tim The Expendables. Mengetahuinya, Barney tidak menyerah begitu saja. Ia pun merekrut beberapa orang baru yang lebih muda, cepat, serta memiliki kecerdasan akan teknologi

Rilis Indonesia: Agustus September 2014
Rilis Movie: 15 Agustus 2014
Genre: Action Thriller Adventure Sequel
Director: Patrick Hughes
 Writer:
  • Creighton Rothenberger
  • Katrin Benedikt
  • Sylvester Stallone
  • Production: Lionsgate Films
  • Official from: deadline.com
  • Official site: TheExpendables3film.com










0 komentar:

Posting Komentar