Gambarmu Bisa Jadi Nyata dengan Pena 3D LIX

Senin, 12 Mei 2014 0 komentar
Masa depan sudah di depan mata. Cerita-cerita di kartun ataupun di film-film tentang pena ajaib yang bisa menggambar kenyataan tidak lama lagi akan menjadi kenyataan. Nggak perlu kertas artinya ramah lingkungan!

Asik, bisa bikin mainan sendiri nih...
Baru saja diluncurkan minggu ini, kampanye Kickstarter LIX oleh tim Lix yang berasal dari Inggris sudah jauh melebihi target awal 30 ribu Poundsterling bahkan telah melewati angka 650 ribu Poundsterling. Produk ini bisa dibilang sangat inovatif dan dapat menjadi mengubah banyak hal di dunia.

Pena LIX atau boleh disebut "mikroprinter 3D manual" ini menggunakan plastik berwarna PLA dan ABS sebagai tintanya. Pena ini dapat melelehkan dan mengeraskan plastik tersebut dengan cepat sehingga dapat mencetak bentuk secara instan. LIX mempunyai panjang kira-kira 17 cm dan berdiameter 1,4 cm hanya menggunakan tenaga listrik dari port USB 3.

Revolusi fashion!
Nggak cuma membentuk saja, tebal dan tipis garis yang dihasilkanpun bisa diatur dengan tombol yang ada di pena. Tentu sangat berguna untuk berbagai macam bidang pekerjaan sampai iseng-iseng saja.

Mumpung kampanyenya masih dibuka (sampe akhir Mei ini) cukup dukung dengan 1,6 juta Rupiah kamu bisa jadi satu dari ribuan orang pemilik pertama pena ini. Tinggal tunggu pengiriman produk pertama bulan Oktober tahun 2014 ini.

0 komentar:

Posting Komentar