Cuma di EDGE OF TOMORROW Tom Cruise Mati Berkali-Kali

Senin, 12 Mei 2014 0 komentar
Senja menjemputmu dan mengantarkanmu ke medan perang. Kamu berjuang untuk Ibu Pertiwi, merasakan sakitnya ditembus peluru, tanganmu putus, kakimu pincang, sampai akhirnya kamu mati di medan perang. Dan hidup lagi sesaat sebelum perang dimulai. Lagi, lagi, lagi, terus berulang tiada akhir. What the hell?

Duit bulanan gue habis... | Gue juga...
Gimana kalo kamu ga bisa benar-benar mati? Keanehan inilah yang dialami Letnan Kolonel Bill Cage (Tom Cruise) di peperangan antara manusia dan alien. Setiap dia mati di pertempuran, selalu hidup kembali satu hari sebelum perang. Tetapi Bill menggunakan kesempatan ini untuk terus berlatih dan mengumpulkan pengalaman perang.

Kurang lebih seperti itulah sinopsis dari EDGE OF TOMORROW. Film dengan konsep time loop ini ternyata hasil adaptasi novel karya Hiroshi Sakurazaka berjudul All You Need Is Kill. Bersetting di masa depan yang tidak terlalu jauh, tentunya banyak alat-alat dan teknologi canggih yang dipertontonkan. Seperti exoskeleton yang digunakan para prajurit untuk maju berperang juga senjata seperti pedang tumpul yang digunakan Rita Vrataski (Emily Blunt).

Bocor? Nggak nyaman? Pake yang bersayap!
Selain film, buat kamu para otaku, juga ada adaptasi versi manganya yang berjudul All You Need Is Kill. Komiknya jelas bakal keren karena gambarnya digarap Obata-sensei yang karya-karya sebelumnya (Hikaru no Go, Death Note, Bakuman) cukup terkenal dan yahud.

Balik ke topik, EDGE OF TOMORROW akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 Mei 2014. Ditilik dulu nih trailernya :D



Live, Die, Repeat.

0 komentar:

Posting Komentar