Cuma Rp500.000-an per Bulan, Dapetin Internet 2 Gbps!

Senin, 12 Mei 2014 0 komentar
Di saat kita bayar 200 ribu Rupiah per bulan untuk internet berkecepatan 1 Mbps di sini, dengan 500-an ribu Rupiah per bulan kamu udah bisa dapet internet 2000 kali lipat lebih cepat di Jepang. Percaya?
Awas kesetrum
Jepang memang terbukti maju di berbagai hal dibanding negara-negara lain di dunia. Sekitar bulan April 2013, Penyedia Layanan Internet So-net Entertainment yang didukung oleh Sony meluncurkan program internet rumahan tercepat di dunia. Dengan kecepatan unduh hingga 2 Gbps dan kecepatan unggah hingga 1 Gbps. Paket internet ini bernama Nuro.

Google yang sudah meluncurkan internet berbasis fiber optik super cepatnya di Texas pun masih kalah cepat dengan Nuro. Kecepatan unduh maksimalnya 'hanyalah' 1 Gbps. Walaupun begitu udah cukup buat internetan se-kota kalo di Indonesia.

Ayo pake So-net, tinggal leb!
Kembali ke Nuro, paket ini baru tersedia di 6 prefektur Jepang yaitu Gunma, Ibaraki, Tokyo, Chiba, Tochigi, dan Saitama atau Kanagawa. Biaya sekitar 500 ribu Rupiah tersebut belum termasuk biaya pemasangan sekitar 5,5 juta Rupiah dan hanya berlaku dengan minimal kontrak 2 tahun.

Kalo di sini donlod film HD durasi 2 jam butuh waktu 4-5 jam, di Jepang dengan internet 2 Gbps cuma butuh 15 detik. Bakal boros hard disk tuh :))

0 komentar:

Posting Komentar